Automotive Gears

POWER & TORSI YAMAHA MT-25 NAIK SIGNIFIKAN DENGAN KNALPOT WRX

Kabar baik buat para pecinta Yamaha MT-25 yang menyukai kecepatan. Sekarang anda bisa memaksimalkan tenaga motor anda hanya dengan mengganti knalpot.

Dengan menggunakan knalpot WRX, tenaga motor anda akan naik signifikan dari 29.8 HP menjadi 35.8 HP, atau sebesar 6 HP. Dan untuk Torsi nya sendiri ada peningkatan sebesar 3 lb.ft atau dari 14.6 lb.ft menjadi 17.6 lb.ft. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang sangat diharapkan banyak pecinta balap.

IMG-20190723-WA0047

Peningkatan performa ini hasil uji di atas mesin Dyno Test milik TDR Technology Center yang memiliki kualitas dan keakuratan cukup baik serta ditangani oleh mekanik yang telah diedukasi sangat baik. Jadi anda tidak perlu kuatir akan hasil pengujian tersebut, anda juga bisa melihatnya pada tayangan video.

Knalpot yang digunakan pada Yamaha MT-25 tersebut adalah tipe WRX GP3 K3 SE K250 SE untuk Yamaha MT25 dan Yamaha R25. Tipe ini juga tersedia untuk Tersedia untuk Honda CBR250RR & Kawasaki New Ninja250Fi 2018.

FB_IMG_1564032662773

WRX Exhaust sendiri sudah sangat berpengalaman dan terus menerus melakukan riset untuk menghasilkan knalpot yang terbaik untuk motor anda. Untuk material knalpot-nya sendiri, WRX menggunakan bahan Stainless Steel 204 yang sangat berkualitas.

WRX Exhaust tersebut bisa didapatkan di http://www.OneSpeed.shop

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: