Automotive Community

TROW RACING TEAM BUKA SERI PERDANA YAMAHA SUNDAY RACE DENGAN SATU PODIUM UTAMA

TROW Racing Team yang memasuki tahun ke-4 di Yamaha Sunday Race membuka seri perdana dengan hasil yang meyakinkan. Meski sempat mendapat masalah saat kualifikasi dengan banyak Rider yang berjatuhan, TROW Racing masih mendapatkan satu Rider Pole Position.

TROW Racing Team di seri pertama menurunkan delapan pembalap dengan komposisi empat Rider dikelas All New R15 Community B, tiga Rider dikelas R15 Community B dan satu Rider dikelas R25 Community B Beginner. Dari tiga kelas tersebut hanya satu yang menghasilkan Podium.

20190623_115201
El Vito Handy, Pole Position di kelas All New R15 Community B

El Vito Handy yang bermain di kelas All New R15 Community B berhasil mendapatkan Pole saat kualifikasi. Hasil baik tersebut juga berlanjut saat Race, Vito bersaing dengan dua Rider terdepan dan berhasil Finish ketiga.

Dari hasil Official Result tersebut, Vito naik ke posisi pertama dikarenakan dua Rider terkena Penalty. Rider podium kedua terkena Penalty 20 detik karena Jump Start, sedangkan Rider Podium pertama terkena Diskualifikasi karena menggunakan Water Coolant.

This slideshow requires JavaScript.

Dengan begitu Vito menjadi juara di kelas yang baru pertama kali diselenggarakan ini. Hal ini menjadi kebanggaan untuk Team sekaligus pemicu motivasi bagi Rider lainnya untuk lebih berprestasi.

TROW Racing yang di dukung oleh Yamalube, WRX Exhaust, Elig Brake Expert serta KYB Suspension sudah siap menghadapi seri kedua YSR. Bahkan saat ini TROW Racing Team sudah melakukan persiapan yang lebih matang lagi untuk Race kedua di akhir bulan juli nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: