YAMAHA MERIAHKAN DUA TEMPAT BERSAMA NELLA KHARISMA, NISSA SABYAN & USTAD MAULANA

Masih dalam semarak kemeriahan bulan Ramadhan, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) akan menyambangi dua pulau di Indonesia, yaitu Pulau Jawa dan Pulau Sulawesi pada tanggal 22 – 23 Juni 2019 mendatang.

Mengintip kesuksesan aksi panggung Nella Kharisma di BYMS Klaten yang dihadiri ribuan warga Klaten bulan lalu, maka kali ini Nella hadir kembali bersama Yamaha untuk menggoyang Kota Cilacap, tepatnya di Alun-alun Cilacap, Jawa Tengah. Bersamaan dengan itu, senandung merdu Nissa Sabyan dan siraman rohani Ustad Maulana akan menyapa hangat kota Palu di Lapangan Latulemo, Sulawesi Tengah. Dan masih banyak beragam acara menarik lainnya di BYMS 2019 yang sayang untuk dilewatkan bersama dengan keluarga.

3. Keramaian Warga Padati Klaten Bersama Nella Kharisma

“Rangkaian acara BYMS ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia, terutama para pengguna setia motor Yamaha. Selalu meningkatkan kepuasan pelanggan, itulah tujuan utama Yamaha dari acara ini. BYMS tahun ini juga mendukung kebersamaan bersama keluarga sehingga BYMS Cilacap dan Palu akan hadir dengan beragam hiburan dan perlombaan yang menarik untuk menemani para keluarga.” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain aksi panggung Nella Kharisma yang memesona, kota Cilacap akan diramaikan dengan beragam perlombaan, salah satunya lomba kentongan sebagai salah satu budaya lokal yang sangat unik dan menarik untuk dinikmati.

Melanglang ke kota Palu, setahun yang lalu ribuan jamaah heboh meramaikan BYMS Palu dengan kehadiran Ustad Maulana, maka tahun ini masyarakat kota Palu akan disapa hangat kembali melalui lantunan lagu yang dibawakan oleh Nissa Sabyan dan siraman rohani dari Ustad Maulana serta diramaikan dengan orkes gambus Yasalam dan akustik religi the secret yang mengisi keramaian BYMS Palu bernuansa Ramadhan.

5. Banner Pre Event Palu

Selain daya tarik Nella Kharisma, Nissa Sabyan, dan Ustad Maulana, event BYMS sangat dinantikan oleh para pengunjung karena memiliki beragam kegiatan menarik untuk dinikmati bersama keluarga, seperti arena bermain anak, pesta kuliner bersama tenant unggulan, pesta eskrim, dan jalan sehat berhadiah.

Pada kesempatan ini Yamaha juga akan membagikan ribuan kupon diskon secara gratis untuk para pengunjung. Kupon tersebut dapat digunakan oleh semua merek motor untuk melakukan servis dan pembelian oli di seluruh bengkel resmi Yamaha.  Tidak hanya itu, para pengunjung BYMS juga dapat memanfaatkan layanan servis gratis secara langsung di lokasi BYMS Cilacap dan Palu untuk semua merek sepeda motor sambil menikmati beragam hiburan di BYMS dan memanjakan mata dengan pameran produk unggulan Yamaha. Dan hanya di BYMS ini, para pengunjung dapat menikmati harga spesial untuk pembelian sepeda motor, pembelian suku cadang, dan apparel. Uniknya, pengunjung juga bisa menikmati harga spesial untuk tukar tambah ban.

1. ustad maulana

Dapatkan pula kesempatan merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk terbaru unggulan Yamaha dan juga menampilkan pameran line up motor terbaik Yamaha dengan teknologi Blue Core yang menjadikan motor Efisien, Bertenaga, dan Handal, seperti skutik MAXI Yamaha yang paling dinanti, yaitu Yamaha Lexi, NMAX, XMAX, dan masih banyak lagi produk unggulan Yamaha lainnya.

Rangkaian acara ini sangat tepat untuk dinikmati bersama keluarga dan sanak saudara. Untuk informasi selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id. Salam Semakin di Depan !

Author: Indonesian Crush

Indonesian Passion Informasi dan korespondensi; e-mail: indonesian.crush@gmail.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s