New Automotive Item

PODIUM JONATHAN REA DI COPOT KARENA BENTURAN TERHADAP LOWES DIANGGAP BRUTAL

Rider Kawasaki, Jonathan Rea sempat merengkuh Podium ketiga setelah berduel sengit dengan Alex Lowes di Race 1 seri Jerez. Rea berhasil menang duel dengan Lowes di sektor (Lorenzo corner) terakhir dari Final Lap.

Namun duel tersebut harus mengorbankan Lowes yang harus terjatuh karena benturan dari Rea. Evaluasi singkat tidak memberikan kesalahan terhadap Rea. Dan Rea tetap naik Podium dan merayakannya.

 

This slideshow requires JavaScript.

Team Pata Yamaha melakukan reaksi terhadap insiden tersebut, dan evaluasi dilanjutkan kembali. Hasil pengamat dan direksi balap menyatakan bahwa Rea bertanggung jawab atas insiden tersebut dan menarik Podium yang didapatkan Rea.

Pengamat balap menyatakan bahwa aksi Over Taking Rea brutal dan membahayakan. Dari tayangan ulang terlihat bahwa Rea memaksa untuk melewati Lowes dengan kesiapan untuk aksi tersebut. Terlihat kaki Rea turun untuk mengantisipasi efek tindakannya.

 

This slideshow requires JavaScript.

Tidak hanya itu, Rea juga diganjar untuk Start di posisi setelah terakhir atau diluar urutan Grid. Hasil keputusan ini juga menguntungkan Marco Melandri yang Finish di posisi ke-4 otomatis akan naik ke Podium 3.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s