Automotive Event

GALANG HENDRA RAIH WAKTU BAGUS DI DUA SESI LATIHAN KERING & BASAH

Dua sesi Free Practice (FP) atau latihan bebas kompetisi balap WorldSSP300 berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (7 Juni). Talenta muda binaan Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama yang berada di Group A berhasil menduduki posisi ke-3 dalam latihan bebas pertama (FP1) dan latihan bebas kedua (FP2).

Sebuah hasil perjuangan yang patut diapresiasi. Pada FP1 yang berlangsung dalam kondisi trek basah karena diguyur hujan, Galang Hendra mengukir waktu 2 menit 01,340 detik, sedangkan di FP2 dimana lintasan sudah kering, racer asal Yogyakarta tersebut mengukir best time 1 menit 53,550 detik.

Paddock Show, WorldSSP300 Jerez

Yang pasti, Galang Hendra yang mengusung tim Yamaha Semakin Di Depan Biblion Motoxracing membuktikan dirinya terbaik diantara semua penunggang Yamaha YZF-R3. Tentu saja, Galang Hendra Pratama akan terus berupaya untuk mempertajam waktunya dalam latihan bebas ke-3 (FP3). Set up terbaik pada pacuannya terus diupayakan untuk mencapai hasil optimal di babak kualifikasi Superpole ataupun Race pertama.

“Saya sudah menyelesaikan Free Practice 1 dan 2 dan hasilnya cukup maksimal. Tahap demi tahap kita lebih cepat disetiap sesinya dan mendapatkan settingan terbaik. Saya siap untuk melakukan kualifikasi Superpole dan Race pertama. Untuk putaran kali ini target utama adalah mendapatkan point dan tetap berjuang untuk mendapatkan podium. Mohon doa serta dukungannya, saya akan melakukan yang terbaik,” terang Galang Hendra Pratama yang menjadi bagian Yamaha R3 bLU cRu Challenge yang memiliki tahapan realistis untuk para pembalap potensial berprestasi.

06_Jerez_WorldSSP300_2019_Friday_Hendra__GB46603

Putaran WorldSSP300 Jerez sendiri akan berlangsung dalam dua race sebagai solusi atas dibatalkannya seri WorldSSP300 Imola, Italia beberapa waktu lalu (12 Mei) dikarenakan hujan deras yang mengguyur. Alhasil, akan memperebutkan total 50 poin.
Sorenya (7 Juni) Galang juga hadir di paddock show sebagai tiga pembalap terbaik dari hasil FP1 dan FP2 kombinasi group A dan B. Adapun schedule WorldSSP300 Jerez pada hari Sabtu (8 Juni) akan dilangsungkan sesi latihan bebas ke-3 (FP3), kemudian Superpole dan berlanjut dengan race pertama (1) pada pukul 22:00 WIB.

Semoga di putaran ini Galang Hendra dapat meraih podium terbaik untuk mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan. Yamaha Gasspoll!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: