New Automotive Item

RENDER NEW YAMAHA MT-03, PREDIKSI NYATA DESIGN TERBARU SANG MASTER

Setelah kehadiran Yamaha MT-15, kehadiran MT-25 juga sangat ditunggu-tunggu. Kehadirannya bukan semata prediksi antara ada atau tidak, namun suatu yang pasti yang menjadi pertanyaan besar.

new-yamaha-mt3

Pertanyaan tersebut adalah “Rupa” dari sosok sang Master Of Torque 250cc. Serupa dengan sang sepupu yang mengenakan baju, dengan perubahan yang berada pada wajah dan kaki depan. Maka sangat mudah sekali memprediksi sisi gelap sang Master dari si adik.

Yamaha MT-25 atau MT-03 banyak yang memprediksi perubahan pada wajah dan kaki depan. Pada bagian tempat duduk juga diprediksi tidak jauh beda dengan MT-15.

new-yamaha-mt03-usd
Tampilan Yamaha MT-25 dengan Upside Down vs Conventional Suspension

Prediksi tersebut sudah digambarkan dalam bentuk Render MT-03 oleh Julak Sendie Design. Wujud MT-25 saat ini dipadukan dengan wajah dan Upside Down MT-15. Julak sendie juga memberikan pilihan dengan Shock depan masih bentuk konvensional.

Jika melihat tampilan antara MT-15 dengan MT-25, MT-15 akan terlihat lebih garang. Hal tersebut dikarenakan MT-15 menggunakan Delta Box. Namun jika melihat ukuran keseluruhan dan kepadatan mesin, MT-25 lebih gambot dan perkasa. Tapi bukan Yamaha jika tidak memberikan kejutan baru pada Yamaha MT-25.

Std Light Grey
Yamaha MT-15

Kabar angin menyebutkan, bahwa MT-25 akan dirilis bulan depan. Tepatnya bulan Juni. Jika merunut ada Event besar di beberapa minggu kedepan, ini menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan Sang Master.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: