Automotive Community

R-SERIES CLUB PALABUHANRATU RESMI MENDEKLARASIKAN DIRINYA

Sabtu, 04 Mei 2019. Bertempat di Rumah Panggung, Pantai Citepus, Palabuhanratu, klub motor berbasis varian Yamaha R-Series resmi mendeklarasikan dirinya dengan nama R-Series Club Palabuhanratu. Deklarasi ini disaksikan lebih dari 20 klub atau sekitar seribu orang yang menjadi saksi teebentuknya resmi RSCP.

IMG-20190507-WA0001

Tidak hanya Bikers, RSCP juga mengundang pihak Kepolisian, TNI serta Dinas Pariwisata sebagai bagian dari saksi deklarasi klub tersebut. Geopark Information Center juga hadir dalam mendukung hadirnya RSCP di Palabuhanratu. RSCP sendiri saat ini menjadi mitra Dinas Pariwisata untuk menjadi bagian mempromosikan kawasan wisata di seluruh wilayah Palabuhanratu.

IMG-20190505-WA0003

Saat ini member RSCP sendiri berjumlah 22 orang dan mereka semua pengguna Yamaha R15 dan baru satu yang menggunakan R25, itupun masih prospek. “Menggunakan nama RSCP sendiri dikarenakan, pengguna Yamaha R15 ataupun R25 tidak begitu banyak, jadi tidak optimal jika menggunakan nama dari satu varian. Penggunaan nama R-Series juga menghilangkan sekat pembeda bagi pengguna R15 dan R25”, ungkap Nur Adiansyah selaku Ketua RSCP.

Dengan berdirinya RSCP ini menambah jumlah klub dan wilayah penyebaran klub Yamaha R-Series, hal ini sudah pasti membantu para Biker, komunitas atau klub lain mendapatkan informasi wisata di Ciletuh dan Palabuhanratu. Dan semoga RSCP bisa menjadi Duta wisata yang baik bagi Palabuhanratu dan menjadi citra baik Klub Motor Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s