Automotive Info

TERNYATA PELAKU PENGEROYOKAN DI MONAS ADALAH ANGGOTA BRIMOB

 

Kejadian pengeroyokan dimonas yang dikabarkan dikarenakan knalpot Racing yang menduga bahwa pelaku adalah Brimob semakin jelas. Hal tersebut terjawab saat motor korban diantar menggunakan mobil Pick Up milik Korps Brimob ke Polsek Gambir.

 

This slideshow requires JavaScript.

Dari mobil Pick Up tersebut diturunkan sebuah motor Yamaha R15 dengan kondisi rusak parah. Seluruh bagian motor dipukuli hingga hancur, pada bagian tangki bensin hingga rusak hingga dekok ke dalam. Kerusakan ini sudah pasti tangki dipukul menggunakan besi, karena material tangki adalah jenis besi juga.

Data pengendara yang menjadi korban adalah Aldi yang merupakan Ketua dari klub motor R15 Cibinong Solidarity. Dan wanita yang dibonceng adalah Neri, sedangkan yang sempat melarikan diri adalah Suryo, mereka juga member dari R15CIS.

IMG-20190507-WA0021

Info yang didapat Brimob salah sasaran, karena banyak yang kebut-kebutan dengan knalpot Racing ditengah malam dan sangat mengganggu istirahat mereka. Namun perlu diketahui, korban sedang jalan santai dan membonceng wanita. Jadi sudah pasti bukan untuk kebut-kebutan di bundaran Monas. Dan jika menggunakan knalpot Racing pun, pada RPM bawah tidak terlalu bising. Dan haruskah penghakimannya seperti itu?

IMG-20190507-WA0033
Kondisi Korban Aldi, sedang menjalani perawatan di RS Tarakan, Cideng

Dan catatan bagi kita para Bikers dan pengendara motor, mengingat negara kita sedang melakukan penghitungan suara, maka Brimob dan TNI Stand By di sekitaran Monas. Mereka berjaga diteriknya siang dan dinginnya malam. Jadi tolong hormati mereka, berikan ketenangan saat mereka istirahat. Jadi buat kalian pengguna knalpot Racing atau yang suka miring-miring di Monas, jangan lakukan hingga tanggal 22 Mei mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s