Automotive Info

PAKAI KNALPOT RACING, BIKERS INI DI PUKULIN APARAT DI MONAS

Dua orang pengendara motor tiba-tiba diserang sekumpulan orang yang tidak dikenal di bundaran Monas, Jakarta. Info yang didapat, pemukulan ini dilakukan oleh oknum TNI atau Brimob yang sedang berjaga dan berkemah di wilayah Monas.  Pemukulan tersebut diduga karena korban memakai knalpot Racing.

Kejadian tersebut terjadi dini hari tadi, Selasa, 7 Mei 2019, sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya lagi korban berkendara melintasi Monas sehabis makan di sekitar Monas. Korban melintas dua Motor (Satu motor sendiri & satu motor boncengan).
Korban hanya berkendara santai santai (Tidak ugal-ugalan) saat melintas di bundaran monas, tiba-tiba rombongan orang berpakaian bebas (Diduga Brimob/TNI), langsung melakukan pengeroyokan sampai korban terjatuh (Korban bersama boncengan).

FB_IMG_1557204171666

Pengeroyokan ini melakukan pemukulan dengan Kayu dan Besi, bahkan korban sempat ditendang dan diinjak-injak. Korban sempat lari menyelamatkan diri dengan meninggalkan motor. Namun beberapa saat kemudian balik lagi mengambil untuk motor, namun korban kembali dipukuli. Akhirnya motor tidak terambil, dan ditahan di area tenda aparat. Pada kejadian tersebut, korban sempat ditolong oleh Ojol yang melintas, namun Ojol tersebut ikut terkena sasaran hingga luka dibagian pelipis.

Korban yang dikeroyok luka parah dibagian wajah dan seluruh tubuh, bahkan sampai tulang rahang geser (Dislokasi). Kondisi korban wanita yang dibonceng hanya memar-memar dibeberapa bagian tubuh. Sedangkan satu pengendara lainnya berhasil lolos dari pengeroyokan tersebut.

FB_IMG_1557204179358

Korban sudah melaporkan kejadian (BAP) ini di Polsek  Jatibaru dan Polsek Gambir, Jakarta Pusat.

Salah ini korban sedang dalam perawatan medis di RS. Tarakan Cideng, Jakarta Pusat. Korban sempat mengalami muntah darah.

Buat para pengendara yang menggunakan knalpot bising, diharapkan untuk menghindara bundaran Monas pada malam hari. Mengingat situasi negara saat ini yang sedang mensiagakan TNI dan Polri di sekitaran Monas.

FB_IMG_1557204186438

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: