New Automotive Item

BUGATTI LA VOITURE NOIRE MENJADI MOBIL TERMAHAL YANG PERNAH ADA

Pabrikan mobil mewah Bugatti resmi perkenalkan mobil terbarunya di Geneva International Motor Show. Mobil yang bernama “Mobil Hitam” ini adalah penghargaan untuk benua Atlantic yang telah hilang.

Bugatti La Voiture Noire adalah bentuk modern dari tipe 57 SC Atlantic. Mobil Hitam ini menjadi mobil termahal yang pernah dikeluarkan oleh pabrikan asal Molsheim, Perancis, sekaligus menjadi mobil termahal yang pernah ada.

This slideshow requires JavaScript.

Mobil ini dibanderol seharga € 11 juta ($ 12.45 Juta) belum termasuk pajak. Presiden Bugatti sendiri menyebutkan bahwa mobil ini dibanderol seharga € 16.5 Juta ($ 18.68 Juta) On The Road.

Bodi mobil ini menggunakan material serat karbon yang dibuat secara Hand Made yang membuat mobil ini ke tingkat esklusifitas yang benar-benar baru. The Black Car ini menggunakan mesin Quad-Turbo W16 dengan kapasitas 8.0 liter atau setara 1,500 HP dan 1,600 Nm torsi, yang serupa dengan Chiron, Chiron Sport, dan Divo.

This slideshow requires JavaScript.

Yang keren dari Design Bugatti ini, tidak ada penampakan knalpot dari sisi luar, padahal La Voiture Noire ini menggunakan 6 knalpot. Untuk lampu-lampu, Hypercar ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi, semua lampu sudah menggunakan Full LED.

Untuk urusan interior, Bugatti belum menunjukkan pada saat Launching mobil ini. Sepertinya akan ada perkenalan lebih lanjut untuk bentum interior.

Yang menjadi pertanyaan mobil ini adalah siapa pembelinya? Belum terpikirkan siapa yang berani membayar untuk semahal ini…

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: