Music Community

YAMAHA YZR-M1 REPLIKA LIVERY 2019 HADIR DI JAVA JAZZ FESTIVAL

 

Ada yang sangat menarik di Java Jazz Festival 2019, tepatnya di Booth atau panggung Yamaha Musik Indonesia. Hal tersebut adalah sosok tunggangan garang replika milik Valentino Rossi. Kerennya lagi replika YZR-M1 dengan nomor Start 46 tersebut sudah hadir dengan Livery tahun 2019 dengan Title Sponsor Monster Energy.

PicsArt_03-03-10.37.35

Seperti kita ketahui bahwa Yamaha adalah pabrikan besar dari dua instrumen yang berbeda, yaitu alat musik dan sepeda motor. Seperti yang sudah dicanangkan Yamaha beberapa waktu lalu, bahwa Yamaha akan selalu menduetkan kedua produknya dalam setiap kesempatan dengan Tagline “Two Yamahas, One Passion”.

PicsArt_03-03-10.35.58

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta musik dan pecinta MotoGP. YZR-M1 replika ini menjadi magnet tersendiri menarik pengunjung mampir di Booth Yamaha. Banyak yang penasaran untuk melihat langsung sosok M1 dengan Livery terbarunya, bahkan bentuk Body terbaru juga sudah dikenakan pada YZR-M1 replika tersebut. Selain YZR-M1, Yamaha juga memajang salah satu Matic Premium terbaiknya, TMX DX, yang juga menjadi pusat perhatian pengunjung.

20190303_223424

Menyatukan dua gairah yang berbeda dengan semangat yang sama adalah sesuatu yang sangat indah dan mempesona. Hal ini tentu menjadikan Yamaha tampil beda dan menjadi ciri khas serta daya tarik tersendiri. Bahkan performa Yamaha Music Project dengan menampilkan Andra bersama ZAD serta musisi lainnya membuat Booth Yamaha di Java Jazz 2019 menjadi salah satu Booth yang wajib dikunjungi dan ditunggu-tunggu Performance-nya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s