Automotive Info

PEMBEGALAN YAMAHA NMAX DI JAKARTA TIMUR TEREKAM CCTV

Pembegalan sebuah Yamaha NMax terjadi di Jl. Radin Inten, Jakarta Timur, terekam CCTV dan rekaman videonya pun langsung viral di media sosial. Pembegalan ini terjadi tidak terlalu malam, dari rekaman CCTV terlihat pukul 22.00 tanggal 01 Maret kemarin, dalam rekaman terlihat jalan cukup ramai, bahkan ada seorang bapak-bapak yang menjadi saksi dan hanya melihat saja.

Pada rekaman terlihat beberapa remaja menepikan seorang pemuda dan kemudian dipukuli yang pada akhirnya membawa kabur Yamaha NMax milik sang korban. Info yang didapatkan dari media sosial tentang kronologi lengkapnya menyebutkan, korban dikejar oleh komplotan tersebut dan kemudian diancam dengan senajata tajam dan korban dipinggirkan ke tepi jalan, saat berhenti korban dipukuli. Hal tersebut membuat korban Shock dan takut, sehingga membiarkan para pembegal mengambil motor miliknya. Kejadian tersebut terjadi di Jl. Radin Inten, tepatnya sebelum SPBU Shell.

Berdasarkan info yang didapatkan bahwa kejadian ini sudah diproses oleh pihak berwajib. Sang korban sepertinya bernama Lias, mengunggah foto jelas motor miliknya disertai no. HP dirinya. jika ada yang melihat motor tersebut kiranya bisa memberikan informasi kepada nomor terkait.

Dari kejadian ini justru memberikan rasa kekhawatiran baru, pasalnya kejadian bukan terjadi dilarut malam. Maka dari itu kita wajib lebih berhati-hati di malam hari, khususnya saat melewati jalan yang gelap dan sepi. Semoga juga pihak Kepolisian segera bertindak melihat kejadian ini.

NMax di begal

Dari kejadian ini juga kita bisa belajar jika mengalami situasi ini. Kita bisa menghindari jika sedang didekati gerombolan yang mencurigakan dengan memacu kendaraan lebih cepat. Dan segera mencari tempat ramai untuk meminta tolong atau berteriak jika keadaan sudah semakin sulit. Jika berani lakukan peralwanan. Atau jika anda melihat kondisi tersebut terjadi pada orang lain, bantu melawan para pembegal tersebut atau cari cara lain menakuti pembegal tersebut, jangan hanya diam.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s