Automotive Info

PEMUDA DI SERPONG HANCURKAN MOTORNYA SENDIRI KARENA TIDAK TERIMA DITILANG

Seorang pemuda bernama Adi Saputra (21) merusak motor miliknya karena tidak terima ditilang Polisi. Aksi pengrusakan motor itu terjadi di dekat Pasar Modern BSD, Jalan Letnan Soetopo, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pengendara ini protes, dia sebelumnya kami tindak tegas dengan pemberian tilang dari anggota kami di lapangan, menurut Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara.

Lalu mengatakan petugas menilang pemuda tersebut lantaran melakukan beberapa pelanggaran. Pemuda asal Lampung itu tidak memakai Helm, melawan arah serta tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK.

Info yang didapat pemuda tersebut asal Kota Bumi, Lampung Utara. Pelanggaran yang dilakukan adalah melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM dan tidak membawa STNK.

Kejadian tersebut bermula ketika anggota Satlantas Polres Tangsel bernama Bripka Oky memberhentikan Adi karena melanggar lalu lintas. Adi menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD.

Bripka Oky kemudian melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri. Anggota Kepolisian mendiamkan saja, saat yang bersangkutan dalam keadaan emosi.

Pihak Kepolisian merasa aneh dengan sikap Adi yang membentak polisi dan merusak kendaraannya sendiri padahal telah terbukti bersalah. Saat ini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s