MotoGP News

YAMAHA FACTORY RACING RESMI PERKENALKAN LIVERY MOTOGP 2019 DENGAN MONSTER ENERGY SEBAGAI TITEL SPONSOR

Kali ini dengan bangga, Indonesia menjadi tuan rumah pengenalan Team dan Livery 2019 Yamaha Factory Racing. Kali ini Yamaha memperkenalkan diri bersama sponsor titel baru mereka, Monster Energy.

FB_IMG_1549267889811

Sama seperti formasi tahun lalu, Yamaha Factory Racing masih dengan dua Rider terbaik yaitu Valentino Rossi dan Vinales. Perubahan terjadi pada nomor motor Vinales yang sebelumnya 25, saat ini menjadi 12.

FB_IMG_1549267942130

Bersamaan dengan perubahan sponsor utama, warna utama Livery YZR-M1 pun berubah. Warna hitam dibalut logo bekas cakar menjadi warna dominan sesuai dengan warna simbol Monster Energy.

FB_IMG_1549267937170

Warna ini pun menjadi menjadi daya tarik tersendiri bagi Valentino Rossi. Rossi sendiri menyebut Livery tahun ini seperti corak dari Team sepakbola asal Italia, Inter Milan. Inter Milan sendiri merupakan klub favorit Valentino.

FB_IMG_1549277303073

Tidak hanya perubahan Livery, YZR-M1 juga mengalami perubahan pada segala aspek. Perubahan baru pada YZR-M1 yaitu Bodywork atau Fairing yang lebih aerodinamis, modifikasi Chassis yang di klaim memiliki Handling lebih baik dan konfigurasi mesin terbaru yang lebih bertenaga. Yamaha yakin YZR-M1 akan tampil dominan di musim 2019, hal tersebut akan dibuktikan di tes pramusim minggu ini di Sepang.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s