Music Community

PUSS IN BOOTS, BAND REGGAE TANGERANG YANG SIAP GOYANGKAN PENTAS SENI

PENSI (Pentas Seni) merupakan event tahunan yang lumrah diadakan Siswa/Siswi SMP, SMA maupun SMK. Dimana dalam event tersebut menjadi ajang bagi Siswa-siswi untuk dapat menunjukan kemampuan berkarya, berkreasi, serta hobby dengan kualitas yang mereka miliki.

Hari ini, Kamis, 31 Januari 2019, Pentas Seni Tahunan yang rutin diselenggarakan oleh SMK Pancakarya, Kota Tangerang, menghadirkan Special Performance dari Band “Puss In Boots Reggae” dalam salah satu sesi hiburannya. Band tersebut beranggotakan Tujuh orang personil yaitu; “Chaterine (Vocal), Kukoh (Lead Guitar), Aput (Rythm), Bilqi (Bass), Febry (Keyboard), Taqin (Percussion) dan Faisal (Drum)”, ikut memeriahkan acara tersebut.

PIB Back

Saat ini Puss In Booth akan menjalani promosi Single-nya yang berjudul Jiwa Yang Sepi, dengan menjadikan PENSI menjadi salah satu sistem market promosi-nya. Band yang mengusung genre Reggae Rock Roots Steady ini tidak hanya melakukan promosi di dunia event, namun band ini membuka jalan promosinya melalui media online/cetak dan radio, tutur Daniel (Manager Band Puss In Boots). Dengan dukungan dari PIB Brothers ( Fans Best Puss In Booth) band ini akan slalu menghasilkan karya karya terbaik untuk menghibur masyarakat khusus nya pecinta music reggae dan umumnya bagi pecinta music di seluruh Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s