MotoGP News

PERAYAAN 25 TAHUN REPSOL HONDA SEKALIGUS PERKENALAN RESMI TEAM MOTOGP 2019

Bertepatan dengan perayaan 25 tahun, Team Repsol Honda secara resmi memperkenal formasi terbaru Team MotoGP 2019. Dengan ini Jorge Lorenzo resmi diperkenalkan sebagai Teammate dari Marquez.

Perayaan yang dilangsungkan di markas Team Repsol Honda di Kota Madrid, Marquez dan Lorenzo didampingi oleh Mick Doohan dan Alex Criville dalam presentasi Team 2019. Seperti diketahui, bahwa dua legenda inilah yang menerbangkan tinggi nama Repsol Honda dikancah balap motor nomor satu didunia ini.

marquez n lorenzo
Marquez dan Lorenzo serta Livery terbaru resmi diperkenalkan sebagai formasi Team 2019

Dari Honda NSR500 dari Doohan dan Crivillé ke RC213V Márquez dan sekarang Lorenzo, mesin HRC telah meraih 168 kemenangan di kelas utama, 14 Kejuaraan Dunia, 427 podium, 182 Lap tercepat, dan 177 posisi Pole bersama dengan Repsol. Repsol Honda membentuk tidak hanya pasangan paling ikonik di balap Grand Prix, tetapi juga yang paling sukses. Di antara penghargaan ini, Tim Repsol Honda juga telah menghasilkan empat gelar dominasi untuk Mick Doohan, Juara Dunia 500cc Spanyol pertama di Alex Crivillé (1999) dan juara MotoGP ™ termuda dalam sejarah – Marc Márquez. Sekarang Repsol Honda merayakan ulang tahun ke 25 dan bertujuan untuk lebih sukses di masa depan.

hrc team
Doohan, Marquez, Lorenzo & Criville, deretan legenda Repsol Honda

Namun dalam menghadapi musim 2019 ini tantangan berat dihadapi Repsol Honda. Marquez yang baru saja pemulihan, dipastikan bisa menjalani latihan perdananya di musim 2019 pada 6-8 Februari nanti di Sepang. Sedangkan Lorenzo yang saat ini sedang menjalani proses pemulihan baru bisa menjalani proses latihan pada 23-25 Februari di Qatar.

Duet Marquez dan Lorenzo sendiri akan menjadi duet paling sempurna saat ini. Jika tidak ada masalah berarti, kita akan disuguhkan aksi paling menegangkan di musim ini. Semoga pemulihan kedua Rider Repsol Honda berjalan baik dan bisa menjalankan musim ini dengan sempurna.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s