New Automotive Item

SEPERTI INI TAMPILAN NEW DAIHATSU XENIA 2019

Setelah kemarin Toyota Avanza menampakkan bentuk barunya, saat ini Daihatsu Xenia sudah menunjukkan wajah terbarunya. Kembaran Avanza ini secara tidak resmi menghebohkan dunia otomotif tanah air dengan kemunculannya yang sudah di tunggu.

Tampilan wajah baru New Daihatsu Xenia 2019
Tampilan wajah baru New Daihatsu Xenia 2019

Dengan kehadiran foto ini, sudah dipastikan antara Avanza & Xenia tidak ada perbedaan yang mencolok untuk exterior. Sepertinya kedua model ini layalnya Copy Paste untuk urusan Design luar, walau pada gambar yang beredar nampak perbedaan pada Bumper belakang. Namun hal itu sepertinya gambar yang beredar dengan dua tipe yang berbeda. Bisa jadi jika komparasinya sama tipe, model Bumper belakang akan berbentuk sama.

Daihatsu New Xenia 2019 ini dikabarkan akan hadir dengan lima tipe varian, yaitu; Type X, X Deluxe, R, R Custom dan R Sporty. Kelima tipe ini bisa menyesuaikam kebutuhan anda dan merepresentasikan diri para pemiliknya.

Tampilan Body belakang baru New Daihatsu Xenia 2019
Tampilan Body belakang baru New Daihatsu Xenia 2019

Dari segi mesin sendiri sepertinya tidak ada perubahan, masih dengan teknologi Dual VVT-I yang irit dan bertenaga. Selain itu akan ada perubahan atau penambahan fitur yang membuat anda lebih aman dan nyaman menggunakan Xenia, seperti penggunaan LED pada lampu utama dan lainnya.

Masalah harga sendiri, Daihatsu Xenia ini sepertinya tidak meningkat jauh, hanya penyesuain harga pada beberapa fitur yang berubah. Xenia ini akan resmi dirilis pada 15 Januari nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s