Automotive Gears

ELIG BRAKE PAD, SUBSTITUSI TEPAT KAMPAS REM YAMAHA R15

 

Kampas rem adalah komponen yang wajib diganti berkala. Tanpa kampas rem yang baik, keselamatan anda akan terancam. Kondisi kampas rem yang habis juga membuat pengereman anda tidak optimal.

Pengecekan berkala juga wajib dilakukan untuk menghindari kondisi kampas yang sudah habis dan berakibat fatal. Kondisi kampas yang habis bisa merusak Disc Brake dan juga membahayakan diri anda.

20181218_223818

Jika anda mencari kampas rem untuk motor anda, anda sebaiknya menggunakan kampas rem Elig. Kampas rem ini sangat berkualitas dan sudah teruji sampai ajang balap ternama. Kampas rem Elig tersedia untuk berbagai tipe dan merk motor, serta dipastikan presisi dan mudah dipasang. Selain itu, Elig juga sudah berlisensi NUCAP, sebuah lisensi teknologi & sistem pengereman untuk Maximum Performance.

20181217_100604
Brake Pad Elig tipe NRS dengan lisensi NUCAP dengan kualitas dan teknologi untuk Maximum Performance

Saat ini kami sudah mencoba melakukan pemasangan pada Yamaha R15 V2. Pada proses pemasangan ini, tidak ada kesulitan ditemukan, Brake Pad Elig teruji sesuai terpasang pada Caliper OEM Yamaha R15.

Untuk harga kampas rem elig ini juga sangat terjangkau bahkan sangat kompetitif dengan kampas rem OEM Yamaha. Untuk kualitas, Elig sudah sangat teruji mulai dari harian hingga kompetisi. Tidak hanya itu, Brake Pad Elig ini juga ramah lingkungan dan kesehatan, karena terbuat dari material non asbes.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s