Automotive Community

FRID PEDULI KORBAN BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA

Federasi R Independent melaksanakan program peduli korban bencana Tsunami Selat Sunda dengan menyalurkan bantuannya secara langsung ke lokasi bencana. Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan hari Minggu kemarin 30 Desember 2019 ke dua titik pengungsian.

Kedua titik pengungsian tersebut adalah Posko bantuan Kampung Poci Anyer dan Posko bantuan Kampung Lantera Labuan. Penyaluran bantuan ini berupa Sembako, pakaian layak pakai, air minum kemasan, perlengkapan mandi, kebutuhan bayi, perlengkapan kewanitaan, susu, biskuit, obat-obatan dan alat tidur.

IMG-20181231-WA0035

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan oleh perwakilan beberapa klub dibawah naungan FRID yaitu; RBC, ARC, ROC, RSCB dan R15CIS dan ada juga dari komunitas PTI. Penggalangan dana bantuan dilakukan sendiri oleh semua klub dibawah FRID baik secara internal maupun melibatkan masyarakat umum.

Program FRID Peduli ini merupakan bagian dari Program Kerja yang dicanangkan dan akan dilakukan baik saat ada bencana atau kegiatan tahun yang wajib dijalankan.

IMG-20181231-WA0028

Penyaluran bantuan dari FRID Peduli akan dilaksanakan untuk tahap berikutnya yang akan dilaksanakan pada Minggu depan, 6 Januari 2019, dengan tujuan lokasi bencana Kampung Sumur, Tanjung Lesung. Tahap ini dilaksanakan karena masih ada Klub-klub dibawah FRID yang baru mengumpulkan donasinya minggu ini.

Maka dari itu, jika anda ingin menyalurkan bantuan kepada korban bencana Tsunami Selat Sunda, anda bisa menyalurkan sumbangan anda melalui FRID. Untuk penyaluran sumbangan, anda bisa mengubungi Saudara Anshor di +62-857-1458-8893 atau bisa menghubungi via sosial media FRID seperti Instagram dan Facebook.

IMG-20181231-WA0026

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s