New Automotive Item

MILIKI SENSASI MOTOGP DI YAMAHA YZF-R1 20TH ANNIVERSARY EDITION

Beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa akan mengeluarkan seri khusus perayaan 20 tahun hari jadi YZF-R1. Seri terbatas Yamaha YZF-R1 20th Anniversary dinamakan YZF-R1 GYTR atau singkatan dari Genuine Yamaha Technology Racing.

Sesuai dengan hari ulang tahunnya yang ke-20, Yamaha R1 GYTR ini juga hanya dicetak sebanyak 20 unit saja. Produk terbatas ini tidak akan dimasukkan dalam jalur produksi reguler, namun dirakit khusus oleh Crew dari Yamaha Racing Team. Motor ini juga menggunakan Livery yang sama yang digunakan oleh Yamaha Factory Racing saat menjuarai titel ke-4 Suzuka 8-Hours.

yamaha-yzf-r1-gytr-20th-anniversary-edition (12)

Dan jika anda yang beruntung untuk memiliki motor ini, motor anda akan dilakukan penyesuaian dan pengaturan langsung di atas Dyno pada saat penggantian oli pertamanya. Dan setiap pemiliknya mendapatkan fasilitas Yamaha Racing Experience dengan Fine Tuning spesial bagi semua R1 GYTR miliknya.

Pada setiap R1 GYTR akan ada plakat nomor individu pemiliknya yang berada pada atas stang. Yamaha R1 GYTR ini secara langsung tersematkan Akrapovic Exhaust, Brembo Brakes, Öhlins Suspension, dan Bridgestone Racing Slicks. Dan juga Body motor ini keseluruhannya menggunakan Bodywork Carbon Fibre.

yamaha-yzf-r1-gytr-20th-anniversary-edition (7)

YZF-R1 GYTR ini akan menjadi Superbike teringan dengan Handling terbaik dan juga bertenaga 150 HP. Motor ini akan menjadi yang terbuas dikelasnya. Bahkan Yamaha sudah memperingatkan sejak dini bahwa motor ini tidak layak didaftarkan Street Legal.

Selain hanya 20 unit saja, Yamaha R1 GYTR ini dijual hanya di Eropa saja. Dan untuk memiliki Yamaha R1 GYTR ini, anda harus merogoh kocek sebesar $ 44,900 atau setara Rp. 658,000,000. Ingat harga tersebut masih di Eropa, jika anda ingin memiliki di Indonesia anda harus membayar ongkos kirim dan pajak barang mewahnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s