New Automotive Item

PROJECT G, SKUTIK MASA DEPAN HONDA AKANKAH KELUAR DI 2019?

Honda Project G adalah skutik New At Concept yang dipamerkan Honda di IMOS bulan lalu. Motor tersebut disebut juga Next Generation dari proyek skutik Honda untuk tetap berkuasa dipasar Indonesia.

20181104_190410

Sebenarnya saya ingin menulis tentang Honda ini sejak melihatnya. Saya masih menunggu momen yang tepat atau berharap ada bocoran terbaru sambil mencari-cari tipe-tipe yang mirip di sisi benua lain. Namun hasilnya nihil.

20181104_190444

Dari melihat skutik bermodel Modern Retro ini saya prediksi akan keluar dalam waktu dekat. Saya perhatikan motor ini akan menjadi lawan sesungguhnya Yamaha QBix yang telah hadir di Thailand. Mungkin Honda akan menjual pertama di Indonesia untuk menyerap market Indonesia lebih awal. Bisa jadi Project G ini akan dilepas awal di Thailand sebagai lawan utama QBix.

20181104_190630

Yang pasti Honda Project G ini bukan motor listrik. Lihat saja knalpot masih tersemat di sisi kanan motor. Bisa juga model ini untuk motor listrik, karena masih rangka dan mesin masih dikembangkan jadi menggunkan mesin yang ada.

20181104_190456

Yang paling mendekati adalah motor ini bermesin Combustion Chamber untuk melawan Yamaha FreeGo yang sudah merajalela saat ini. Dan jika benar, Project G ini akan keluar dalam waktu dekat atau awal tahun ini atau semester pertama 2019.

20181220_012814

Jika melihat modelnya yang begitu unik dan menarik, Honda Project G ini akan langsung bersaing dan menguasai pasar Indonesia. Dan jika ini adalah strategi Honda dan sudah terbaca oleh Yamaha, maka anda siap-siap untuk melihat QBix berkeliaran di Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s