Automotive Info

LANJUTAN TRAGEDI PENGEROYOKAN PEMBALAP KOMUNITAS: PIHAK KORBAN MINTA PELAKU DATANG LANGSUNG UNTUK MEMINTA MAAF BUKAN KIRIM PERWAKILAN

Kelanjutan dari tragedi pengeroyokan terhadap salah seorang pembalap Komunitas di Ganesha Road Race memasuki tahap lanjutan. Pelaku konfirmasi kedatangannya untuk meminta maaf kepada Ahmad Fakhry yang merupakan korban pengeroyokan Minggu malam kemarin.

Namun diluar dugaan pelaku pengeroyokan hanya mengirimkan perwakilan untuk menyampaikan permohonan maafnya. Hal ini disampaikan oleh Saudara Igun yang menyatakan sebagai perwakilan dari Yustinus untuk meminta maaf atas aksi pengeroyokan tersebut sekaligus memohon untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan.

20181211_232353
Saudara Igun, paling kanan, memakai kemeja batik & berkacamata. Perwakilan pelaku menyampaikan permohonan maaf atas tragedi pengeroyokan tersebut.

Perwakilan tersebut diterima langsung oleh korban, Team dan rekan-rekan komunitas lain di Bengkel 369 yang berlokasi di Kelapa Dua, Tangerang. Permintaan maaf pelaku diterima oleh korban dan rekan-rekan korban, namun pihak korban dengan tegas mengatakan bahwa proses hukum tetap akan dijalankan.

Pihak dari korban sendiri yang diwakili Saudara Muis menyampaikan kekecewaannya karena Yustinus selaku aktor dari pengeroyokan ini tidak bisa datang langsung untuk meminta maaf. Saudara Igun sendiri menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Yustinus dikarenakan ada hal lain yang tidak bisa ditinggal. Atas hal tersebut, “Kami masih menunggu itikad baik dari Yustinus dan orang-orang yang melakukan pemukulan untuk datang langsung meminta maaf, dan kami akan menyambutnya dengan baik”, ungkap Muis selaku rekan korban.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s