Automotive Info

PEMBALAP INI DIKEROYOK AKIBAT LAPORKAN KECURANGAN PEMBALAP LAIN

Naas betul nasib pembalap ini, dirinya dikeroyok oleh serombongan orang saat baru saja mengikuti sebuah Event balap. Ahmad Fakhry, menyebutkan bahwa dirinya di pukuli oleh sekitar 10 orang yang dipimpin oleh seorang lawan balapnya.

Penyerangan ini terjadi seusai penyerahan piala dari ajang balap Ganesha Road Race yang diadakan di Kodiklat TNI, Serpong Tangsel. Fakhry jelaskan bahwa yang memukul dia adalah pihak dengan inisial YMW bersama teman-temannya, mungkin dikarenakan karena tidak terima atas diskualifikasi Race yang seharusnya di menangkan YMW.

20181210_001711
Kondisi muka pelapor dalam kondisi lebam akibat pengeroyokan.

Fakhry sebutkan bahwa yang melaporkan adalah seluruh Team komunitas, karena kehadiran YMW di kelas Sport 150 Komunitas Non Pembalap. Sedangkan YMW sendiri adalah pembalap profesional atau pembalap kejurda.

Pengeroyokan ini terjadi masih di dalam wilayah Kodiklat, namun dalam posisi yang sepi dan gelap. Bahkan tentara penjaga datang dan melerai pengeroyokan tersebut.

20181210_001830
Kondisi korban bersama Crew Team melaporkan pengeroyokan ke Polsek Serpong

Dengan luka lebam di wajah, Fakhry langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Serpong untuk ditindaklanjuti. Dan pada kejadian ini bukan hanya Fakhry sendiri yang menjadi korban, ada seorang Crew Team dan Mekanik yang mengalami luka-luka.

Selain luka fisik, motor balap korban juga ikut rusak dibeberapa bagian. Dan saat ini, perkara pengeroyokan ini akam ditindaklanjuti oleh Kepolisian Polsek Serpong. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini lagi.

IMG-20181210-WA0000
Kondisi motor balap Fakhry setelah terjadi proses pengeroyokan
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s