New Automotive Item

HONDA MONKEY, SI KECIL YANG MENAWAN

Jika anda datang ke IMOS bulan lalu, pasti anda melihat sosok kecil menawan di sudut Booth Honda. Motor ini memang menjadi antrian untuk di foto, pasalnya motor ini menjadi bagian kontes foto yang dibuat Honda.

Saya pun mencoba Monkey ini dan minta difoto di atas motor itu. Saat melihat foto saya di atas motor itu saya baru sadar kenapa diberi nama Honda Monkey. Kenapa? Karena saya merasa melihat monyet sedang berada di motor mungil itu.

20181104_191028

Walau terlihat kecil, namun Monkey ini masih nyaman untuk ukuran badan saya yang setinggi 177 cm. Artinya motor ini bukan buat anak-anak, namun di Design dengan konsep mungil.

Masih gag percaya motor ini bukan buat anak-anak? Lihat kubikasi mesin Monkey, 125 cc atau seperti ukuran mesin motor Moped pada umumnya. Hanya saja dibangun dengan Body yang kecil dan dengan Velg 12 inch. Artinya ini motor Hobby dan ingin tampil eksentrik.

Monkey ini juga di Design sangat baik. Dengan bergaya Retro, motor ini dibangum premium dan menggunakan Inverted Fork. Walau tampil Retro, Monkey juga dikemas masa kini dengan penggunaan Odometer Digital. Walau Odometer tersebut Digital, namun tetap dengan Design klasik.

IMG-20181209-WA0014

Pokoknya motor ini sangat cocok untuk dibawa jalan-jalan santai dan akan membuat tampil beda. Namun sayang, motor ini Build Up, jadi mungkin harga sedikit tinggi. Dan pasar motor ini sepertinya khusus untuk pecintanya sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s