New Automotive Item

ZENEOS KELUARKAN BAN RACE COMPOUND YANG SANGAT TERJANGKAU

Pasar otomotif Indonesia memang sangat menggairahkan, bahkan pasar tersebut sangat bergairah ke segmen pecinta kecepatan. Hal tersebut dapat dilihat dari semakin banyaknya Event-event balap saat ini.

Bukan hanya Event balap saja, para pecinta dan komunitas Cornering semakin menjamur. Melihat hal tersebut produsen ban tidak tinggal diam dan mencoba memfasilitasi sekaligus meraup keuntungan.

Produsen ban Zeneos salah satunya, kini menghadirkan Ban tipe terbarunya dengan Soft atau Race Compound untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan tersebut. Ban dengan tipe Race Compound ini diberi nama Zeneos Victuro.

PicsArt_11-30-11.58.25

Walau pertama kalinya Zeneos mengeluarkan tipe ban balap ini, namun Victuro sudah diuji hingga ke level balap sesungguhnya. Ban ini dipakai di Road Race Filipina dan langsung menjadi juara.

Dari hal tersebut pastinya kualitas ban ini tidak perlu diragukan lagi. Apalagi ban ini akan dibanderol dengan harga kompetitif dari pesaingnya. Seperti halnya tipe-tipe Zeneos lainnya. Hal ini justru menguntungkan bagi para pembalap pemula atau pecinta kecepatan.

20181130_115906

Namun Zeneos Victuro ini baru akan mengeluarkan ukuran untuk motor Moped/Bebek atau bisa juga motor Sport 150cc yang ukuran Velg nya diperkecil. Penasaran dengan ban ini? Di tunggu saja kehadirannya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s