Automotive Gears

ODOMETER YAMAHA R15 BISA FULL WARNA DENGAN MODIFIKASI HEMAT

Odometer adalah salah satu perangkat kendaraan bermotor yang sangat vital. Bukan hanya sebagai assesories biasa, kecanggihan Odometer juga sebagai prestise dari nilai motor itu sendiri. Contohnya, motor murah tidak mungkin diberikan Odometer muraham oleh pabrikan.

Saat ini motor Sport yang keluar dari pabrikan sudah ada yang semi Digital sampai Full Digital. Dari Full Digital sendiri ada yang tipe Negative LCD hingga Colourful LCD. Untuk Sport 150 cc sendiri rata-rata hanya menggunakan Negative LCD.

Namun dari tipe Negative LCD tersebut, Odometer bisa disulap menjadi Colourful LCD. Cara yang dengan memodifikasi ringan Odometer tersebut dengan menambahkan beberapa perangkat. Hal tersebut telah dilakukan oleh salah seorang Biker dari salah satu klub di wilayah Tangerang.

Odometer pada Yamaha R15 miliknya sudah berganti menjadi penuh warna. Keren brow sudah seperti Odometer motor Superbike. Dari invertigasi yang saya lakukan, Odometer tersebut di modifikasi dengan melakukan penambahan Sticker dan Tempered Glass serta mengganti lampu LED yang lebih terang. Hasilnya bisa dilihat pada Video.

Proses modifikasi detilnya tidak bisa diceritakan, karena rahasia negara. Untuk biaya modifikasi ini cukup murah, cuma Rp. 300,000,- saja. Murahkan? Dengan biaya tersebut motor anda sudah seperti Premium Bike atau Superbike. Minat?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s