MotoGP Info

TEAM SATELIT YAMAHA RESMI BERWAJAH PETRONAS

Team Satelit Yamaha yang sebelumnya menggandeng Tech3 telah berubah saat ini dengan menggandeng SIC Racing Team. SIC Racing Team adalah Team balap asal Malaysia yang sudah berpengalaman di Moto2 dan Moto3.

SIC sendiri adalah kepanjangan dari Sepang International Circuit, jadi SIC Racing Team sebuah Team yang didukung oleh sirkuit Sepang sendiri. Dan dikelas MotoGP ini, SIC Racing Team didanai oleh perusahaan minyak nasional Malaysia, Petronas.

Quartararo Morbidelli
Fabio Quartararo & Franco Morbidelli menjadi dua Rider Team Petronas SRT

Petronas SIC Racing Team diisi dua Rider potensial, Franco Morbidelli yang sedang bersinar sebagai pendatang baru terbaik dan Fabio Quartararo yang tampil fenomenal di seri-seri terkahir Moto2. Dua Rider ini bakalan menjadi Kuda Hitam di tahun 2019. Hasil tes pra-musim hari kedua, Morbidelli menunjukkan hasil terbaik dengan menempati posisi ke-6.

Dengan menggunakan motor juara dunia dan Rider potensial serta dukungan dana yang mumpuni, Petronas Yamaha SIC Racing Team yakin akan menjadi Team Satelit terbaik dan bisa bersaing dengan Team Pabrikan. Penasarankan dengan Team ini?

Yamaha YZR-M1 Petronas SRT

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s