Automotive Info

HONDA SH150I KEMBALI TAMPIL DI IMOS DENGAN HARGA LEBIH MURAH

Skuter Matic premium milik Astra Honda Motor ini kembali tampil di IMOS. Skutik premium ini memang sebelumnya sempat tidak terlihat di Dealer-dealer Honda. Wajar aja, mungkin karena harga yang cukup tinggi untuk skutik berkubikasi kecil dan Body yang imut. Wajar saja pertama kali keluar Skutik Premium dengan tampilan futuristik ini di banderol seharga Rp. 44,900,000. Dengan harga segitu anda hanya perlu tambah sedikit dan mendapatkan Matic Gambot dengan CC lebih besar.

20181104_190739

 

 

Saat tampil di IMOS tahun ini, Honda SH150i hadir dengan harga Rp. 39,900,000 turun sekitar lima juta rupiah dari harga saat di Launching. Harga ini juga dapat anda lihat di website resmi Honda. Entah apa penyebab penurunan harga tersebut? Apakah Mungkin karena barang dengan bulan atau tahun yang telah lewat. Efek Honda SH150i tidak laku dipasar sehingga mau tidak mau strategi ngabisin stock sebelum produksi kembali.

20181104_190659

Jika betul hal tersebut penyebabnya, maka semakin lama atau beberapa bulan ke depan harga Honda SH150i ini bisa semakin turun, bahkan mungkin bisa menyentuh angka 30 Juta Rupiah. Kalo sudah segitu apakah anda mau beli?

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s