Automotive Gears

MELIHAT LEBIH DEKAT REPLIKA MOTOGP HONDA RC 213 V MILIK NAKAGAMI

Tambah lagi nih guys koleksi replika motor balap yang berlaga di ajanh MotoGP. Setelah Yamaha dengan YZR-M1 milik The Dotor dan Honda dengan RC 213 V milik Marquez, kali ini ada Idemitsu dengan Honda RC 213 V milik Nakagami.

Walau Idemitsu bukan pabrikan motor, namun pabrikan oli ternama dari Jepang ini adalah Sponsor utama dari salah satu Team Balap di MotoGP. Idemitsu menggandeng LCR Honda untuk berlaga di balap nomor satu dunia itu dengan nama Team LCR Honda Idemitsu.

20181031_182932

Dengan menggandeng pembalap dari negara yang sama dengan pabrik oli itu berasal, Nakagami menjadi dua wakil Asia bersama Hafizh Syahrin di kelas MotoGP. Maka dari itu di IMOS tahun ini, Idemitsu secara bangga memamerkan replika motor milik pembalapnya.

20181031_182942

Motor Honda RC 213 V yang dipamerkan ini langsung menjadi magnet bagi pengunjung IMOS. Motor supermahal ini memang menyilaukan mata, dengan dibalut Livery Team Idemitsu yang sangat kinclong sekali, aplikasi Spare Part yang digunakan di MotoGP pun melekat pada motor ini. Sayangnya Disc Brake depan tidak menggunakan Carbon Disc jadi seperti ada yang kurang.

20181031_183021

Secara Overall Replika RC 213 V milik Nakagami ini memang keren banget. Dan yang pasti keberadaan Idemitsu di ajang MotoGP adalah tahta tertinggi bagi pabrikan lubrikan. Hal ini menjadi prestis sekaligus jaminan kualitas yang bisa diketahui masyarakat untuk menggunakan Idemitsu.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s