New Automotive Item

KESAN BERKENDARA DENGAN NEW KAWASAKI NINJA 250 FI 2018

New Kawasaki Ninja 250 FI Model 2018 ini memang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu, jadi untuk Review rasa menunggangi motor ini mungkin sudah basi. Namun saya sekedar berbagi apa yang saya rasakan dengan motor ini dan mungkin bisa menjadi referensi bagi anda semua.

Hal yang paling mendasar dari model sebelumnya New Kawasaki Ninja 250 FI ini terasa lebih ringan saat bermanuver atau bisa dikatakan Handling-nya lebih baik. Belum lagi perubahan berat, panjang Body dan jarak poros roda yang berkurang membuat perubahan rasa berkendara serasa lebih ringan.

Ukuran volume tanki yang berkurang dari 17 menjadi 14 liter sudah pasti memberikan efek dominan, selain lebih ringan hal ini juga membuat lebar tangki lebih ditengah dan lebih seimbang. Jadi memang rasa New Kawasaki Ninja 250 FI 2018 ini jauh lebih stabil untuk dikendarai.

Meski medan Test Ride nya kurang begitu memadai, tapi perbedaan Handling sudah berasa. Mungkin jika medan Test Ride-nya lebih luas dan panjang, mungkin eksplorasi motor dua silinder ini lebih puas dan lebih dapat. Di tunggu saja Test Ride berikutnya yang lebih memuaskan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s