New Automotive Item

AHM KELUARKAN VARIAN TERBARU CBR150R DENGAN ABS

Astra Honda Motor resmi perkenalkan varian terbaru CBR150R, varian ini adalah penambahan sistem pengereman tanpa kejut. Tidak hanya penambahan sistem ABS saja, Honda juga melakukan perubahan minor pada model tahun lalu ini. Walau sedikit melakukan perubahan, perubahan tersebut semakin membuat CBR150R semakin Fresh dan terbaharui.

Berikut beberapa perubahan minur yang membuat New CBR150R menjadi lebih keren:

1. Anti-Lock Braking Systems

Sistem pengereman tanpa kejut yang membuat rem tidak terkunci saat melakukan pengereman mendadak dan spontan. Rem ini membantu memperpendek jarak pengereman, khususnya dalam kondisi darurat sehingga membuat pengendara lebih aman.

 

 

 

2. Suspension Adjustable

Pengatur kemampuan keras dan empuknya ini memang perlu di apresiasi, karena fitur ini membuat motor harian serasa motor balap. Pengatur CBR150R ini tidak hanya pengaturan untuk suspensi belakang saja, namun untuk suspensi depan juga. Hal ini tentu akan membuat anda menyesuaikan rasa suspensi sesuai gaya berkendara anda.

 

 

3. LED Colour Speed Panel

Perubahan Speedometer dengan sentuhan warna ini membuat CBR150R menjadi Fresh dilihat oleh si pengendara. Meski tidak begitu fenomenal, perubahan LED Colour ini membuat motor ini Up To Date atau kekinian.

 

 

 

4. Wavy Disc Brake

Perubahan bentuk Disc Brake juga membuat tampilan CBR150R lebih segar. Selain terlihat kekinian, model kelopak bunga ini juga menjadi lebih ringan dibanding model jadul dan juga bisa mengurangi harga.

 

 

 

5. Visor & Cover

Ini dia sebenarnya perubahan mudah namun membuat tampilan CBR150R lebih segar, dinamis dan sangar. Penambahan Cover dan perubahan Windshield lebih tinggi dan jenong ini membuat wajah CBR150R lebih baik, pasalnya wajah CBR150R yang kemarin terlihat penyek dan aneh. Windshield pendeknya yang nanggung membuat seperti motor banci dan nyawa balapnya tidak jelas.

 

Untuk mesin sendiri, CBR150R ini belum ada perubahan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal. New CBR150R model tahun 2019 ini dirilis dengan empat varian warna yaitu: Matte Black, MotoGP Edition, Racing Red dan Victory Black Red.

This slideshow requires JavaScript.

Untuk harga CBR150R tipe Matte Black dan Victory dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD, dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD, dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s