New Automotive Item

ROSSI DAN VINALES RESMI LUNCURKAN YAMAHA MT-15

Prediksi mengenai Spyshot Yamaha Xabre atau M-Slaz terbaru terjawab sudah. Tanpa ada isu kuat, Yamaha Thailand dengan bangga menjadi World Premier perkenalan model terbaru dari Yamaha MT-Series. Rossi dan Vinales menjadi duta peresmian Yamaha MT-15 ini, dua hari sebelum MotoGP seri Thailand digelar.

Dengan dikeluarkannya Yamaha MT-15 ini menjadikan Global series dari MT menyamai R-Series, keduanya memiliki Entry Level Series dikelas 150 cc. Hal ini sekaligus mengganti keberadaan model Yamaha M-Slaz di Thailand. Perubahan nama model tersebut juga akan dilakukan juga di Indonesia, Yamaha Xabre juga akan diganti seiring peluncuran Yamaha MT-15 di Indonesia. Peluncuran ini disinyalir akan dilaksanakan di IMOS nanti.

This slideshow requires JavaScript.

Perubahan nama model ini juga bukan tanpa alasan, Yamaha kali ini memang benar-benar membawa genetis dari MT-Series tersebut. Lihat pada bagian muka MT-15 kali ini, benar benar layaknya seri MT-09, memiliki dual Head Lamp dan condong ke depan. Pada bagian Body juga membawa Body Shroud yang melintasi bagian mesin dan radiator, serta membalut sebagian Delta Box. Gaya ini memang layaknya motor petarung besar.

This slideshow requires JavaScript.

Selebihnya, Yamaha MT-15 ini mengadopsi teknologi All New Yamaha YZF-R15. Yamaha MT-15 ini akan hadir dengan empat warna, yaitu: Blue, Black, Night Fluo dan Ice Fluo. Yamaha MT-15 ini baru akan dipasarkan tahun 2019 nanti. Jika anda ingin membeli motor ini, disiapin deh dari sekarang duitnya, karena sepertinya harga motor ini di atas All New Yamaha R15.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s