MotoGP News

TIKUNGAN KESEPULUH ARAGON RESMI BERNAMA MARC MARQUEZ CORNER

Kamis, 20 September 2018 menjadi hari bersejarah bagi Marc Marquez. Pasalnya MotorLand Aragon resmi mengabadikan nama Marc Marquez di tikungan kesepuluh. Hal ini adalah pengakuan tertinggi atas keberhasilan yang dicapai oleh Marquez di ajang MotoGP.

Upacara peresmian ini pun dihadiri oleh para Fans Club resmi Marquez, bahkan tiket untuk menghadiri peresmian tikungan itu sampai habis terjual. Dengan ini Marc Marquez menyamai Jorge Lorenzo yang satu-satunya pembalap aktif yang sudah terlebih dahulu namanya menjadi sudut sirkuit.

Marquez memang sudah layak mendapatkan penghargaan ini. Juara dunia enam kali itu adalah pemegang Podium terbanyak di Aragon, serta telah berhasil mencapai enam kali Pole Position yang merupakan pencapaian tinggi di Aragon. Tanah kelahiran Marquez sendiri yaitu di Cervera yang masih bagian dari Aragon.

Marquez juga menyebutkan bahwa Aragon adalah salah satu sirkuit favoritnya. “Saya merasa sangat nyaman di Aragon, dan ini adalah salah satu trek paling favorit di dunia. Sektor MotorLand yang pertama dan terakhir cukup teknis dan Anda harus bekerja dengan baik pada Set-up motor untuk memiliki langkah yang baik di tikungan. Semua orang Lérida pergi ke Aragón bukannya Montmeló karena mereka tinggal sedikit lebih dekat.” Ungkap Marquez saat ditanya tentang Aragon bagi dirinya oleh motogp.com.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s