MotoGP News

FEDERASI BALAP ITALIA RESMI TARIK IJIN BALAP ROMANO FENATI

Semakin malang saja nasib Romano Fenati, setelah kedua Team-nya membuang dirinya, Rider 22 tahun ini kembali mendapatkan hukuman.  Hukuman kali ini datang dari Federazione Motociclistica Italiana atau Federasi Sepeda Motor Itali, yaitu dengan menarik Surat Ijin Balap Romano Fenati dan menangguhkan Rider tersebut dari semua ajang kegiatan olahraga.

Berita acara penarikan Race Lisence Romano Fenati

Fenati yang dihukum karena dengan sengaja menarik tuas rem Stefano Manzi disaat Race di Misano juga diminta kedatangannya di hadapan sidang disiplin FMI pada jumat nanti, 14 September 2018. Saat ini dipastikan bahwa Fenati sudah tidak boleh melakukan kegiatan balap sampai ada keputusan dari hasil sidang disiplin FMI. Apakah ada pertimbangan yang dapat meringankan Fenati dari hasil sidang nanti.

Fenati sendiri sudah menyatakan untuk kembali fokus ke studi-nya, dirinya akan menyelesaikan sekolahnya dulu terkait dirinya tidak bisa mengikuti segala ajang balap lagi. Fenati juga masih berharap bisa melanjutkan hobby-nya kembali dalam beberapa tahun di depan.

Lihat surat resmi penarikan Race Lisence Romano Fenati

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s