MotoGP News

EFEK AKSI BRUTAL KEMARIN, ROMANO FENATI DI BUANG OLEH DUA TEAM-NYA

Sungguh malang nasib pembalap Moto2 asal Italia ini, setelah tindakan tidak spotif-nya di seri Misano kemarin, Romano Fenati akhirnya mendapatkan hukuman dari Team-nya. Marinelli Snipers, selaku Team Fenati saat ini menghukumnya dengan mengakhiri kontraknya mulai saat ini.

Pelanggaran dengan menarik tuas rem Stefano Manzi saat seri Misano dianggap sebagai pelanggaran keras dan sangat membahayakan pembalap lainnya. Hal ini sangat merugikan Team, sehingga Marinelli Snipers menegaskan bahwa Romano Fenati melakukan aksi berbahaya bagi orang lain, merusak citra ajang balap dan Team serta tidak produkti bagi Team. Karena hal itu, kerjasama atau kontrak dengan Fenati harus diakhiri oleh Marinelli Snipers.

Tidak sampai disitu, nasib pembalap 22 tahun ini semakin kacau, masa depan Rider sempat menjadi Runner-up Moto3 tahun lalu ini akan hilang. Team yang akan mengontrak dirinya ditahun 2019, MV Agusta, membatalkan kontrak dengan Fenati. MV Agusta menyebutkan bahwa aksi Fenati sangat membahayakan pembalap lain serta merusak citra, dan permintaan maaf saja tidak bisa menyelesaikan hal ini.

Dengan demikian, maka karir balap Romano Fenati akan berantakan. Rider yang sedang naik daun ini melakukan hal yang ceroboh dan sangat fatal. Podium 3 kelas MotoGP seri Misano kemarin, Cal Crutchlow, mengecam Fenati sangat keras. Bahkan Rider 33 tahun ini menyampaikan bahwa Fenati tidak boleh mengikut ajang balapan lagi.

MV Agusta siap kembali turun di Moto2
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s