MotoGP News

INI ALASAN ROSSI TOLAK JABAT TANGAN MARQUEZ

Press Conference seri Misano, San Marino memberikan cerita baru dari duo rivalitas mega bintang MotoGP. Marquez yang menawarkan jabatan tangan kepada Rossi mendapatkan penolakan. Hal ini langsung membuat pemimpin klasemen saat ini kehilangan muka dan membuat ekspressi wajahnya berubah.

Seperti kita ketahui, bahwa pertikaian dua pembalap besar ini telah berlangsung saat Sepang Clash 2015, dan sempat dianggap mencair pada tahun berikutnya sebelum Marquez kembali menjatuhkan Rossi dengan menghantam ban depan The Doctor pada Wet Race Argentina. Sampai saat ini, perang dingin dua aktor MotoGP tersebut terus berlangsung, dan sampai saat ini juga The Doctor belum bersalaman dengan Marquez.

Saat konferensi pers pembukaan seri Misano, salah seorang wartawan menanyakan persoalan mereka berdua. Marquez pun menjawab, bahwa mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah, sambil Marquez mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Rossi. Melihat itu Rossi diam saja dan tetap melipat tangannya sambil menggelengkan kepala. Marquez pun dengan ekspresi malunya berkomentar, bahwa ini yang kedua kalinya dia ditolak bersalaman Rossi.

Menanggapi komentar Marquez, Rossi berujar bahwa kami tidak ada masalah, jadi tidak perlu bersalaman. Rossi, “We don’t need to shake the hands. We’re Okay. We don’t have any problem”.

Yakin tidak ada masalah apa-apa dengan mereka? Apakah kejadian ini akan menjadi drama tersendiri di Misano?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s