MotoGP News

SIC RACING TEAM BERSAMA PETRONAS RESMI MENJADI TEAM SATELIT YAMAHA

Setelah menjadi pertanyaan dalam beberapa waktu kemarin, akhirnya teka-teki Team Satelit Yamaha berakhir sudah. Team Satelit yang selama ini selalu menjadi yang terdepan akan ditunggangi oleh Sepang International Circuit Racing Team dan dengan dukungan dari Petronas.

Team yang dikenal dengan nama Petronas Sprinta Racing atau Petronas SIC Racing Team saat ini sudah berlaga di Moto2 dan Moto3. Kedatangan Team baru ini dikelas MotoGP akan membawa Rider baru ke kelas tertinggi. Dua pembesut YZR-M1 tahun depan adalah Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, dua Rider yang saat ini menjadi sorotan pecinta balap dunia.

Petronas SIC Riders: Khairul Idham, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Ayumu Sasaki dan John Mcphee

Untuk dikelas Moto2, Petronas SIC Racing Team ini akan dibesut oleh Khairul Idham. Sedangkan untuk di kelas Moto3, John Mcphee dan Ayumu Sasaki sudah siap bertarung di tahun depan. Dengan lengkapnya Team ini berlaga disetiap kelas MotoGP, menjadikan Petronas SIC Racing Team sebuah Team raksasa.

Dengan adanya Petronas Yamaha SIC Racing Team dikelas MotoGP menunjukkan kesungguhan Malaysia mengembangkan pembalap dan dunia balap roda dua di mata dunia. Penambahan satu Team dan dua Rider baru dikelas MotoGP akan memberikan penyegaran dan peta kekuatan baru. Morbidelli dan Quartararo saat ini menjadi kuda hitam di kelasnya masing-masing. Khusus untuk Fabio, tahun ini menjadi tahun kebangkitannya kembali mendulang prestasi. Apakah Fabio akan memberikan kejutan di musim depan?

Duo Riders Petronas Yamaha SIC Racing Team

 

Advertisements

One comment

  1. This really is fascinating, You might be a quite skilled tumblr. I’ve truly registered your current rss feed and stay in place intended for in search of further of this excellent posting.. kumpulan vlogger terbaik Additionally, We’ve contributed your web site within my social support systems

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s