MotoGP News

MOTOGP SERI INGGRIS RESMI DIBATALKAN KARENA HUJAN, BEGINILAH NASIB TIKET YANG TELAH DIBELI

Setelah ditunda selama lebih dari 3 jam, MotoGP seri Inggris resmi dibatalkan. Hal ini disebabkan oleh kondisi cuaca yang terus diterpa hujan badai yang mebuat kondisi trek digenangi air yang begitu banyak. Faktor keselamatan adalah hal yang membuat Dorna bersama IRTA, Riders dan Team memutuskan untuk tidak melanjutkan Race.

Kondisi air yang tidak surut karena kurang baiknya sistem drainease sirkuit serta trek yang Bumpy pada beberapa bagian sangat berbahaya bagi para Riders. Insiden juga sudah terjadi pada saat Warm Up Lap, Alex Rins dan Bradley sudah merasakan jatuh akibat Lost Grip karena sirkuit yang tergenang air.

Keputusan tersebut membuat kecewa para penonton yang datang langsung ke Silverstone. Info terakhir akan ada penggantian tiket bagi para penonton. Hal tersebut berdasarkan syarat dan ketentuan pembelian tiket yang telah ditentukan oleh Dorna. Namun tetap saja membuat penonton sangat kecewa, karena sudah jauh-jauh datang ke sirkuit dan menghabiskan waktu lama untuk menunggu. Kekecewaan tersebut dilampiaskan pada kolom komentar media sosial milik MotoGP.

Advertisements

One comment

  1. Woah this kind of blog site is astounding i like examining the articles you write. Keep up the truly amazing pictures! You realize, many people usually are shopping around in this information and facts, you could help these folks enormously kumpulan youtube terbaik.

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s