Music Community

GABUNGAN KOMUNITAS TANGERANG SUKSES GELAR KONSER PEDULI GEMPA LOMBOK

Minggu, 19 Agustus 2019. Bertempat di area Outdoor Lobby Grand Serpong Mall, komunitas peduli bencana gempa Lombok sukses selenggarakan konser penggalangan dana. Komunitas musisi, komunitas reptil dan komunitas roda dua berhasil berkolaborasi baik dalam acara dan dalam pengumpulan donasi.

Serdadoe Rindu Order semarakkan suasana dengan bawakan lagu-lagu Iwan Fals

Dari segi acara sendiri, acara ini cukup unik dan keren. Dimana acara konser peduli Lombok ini bukan hanya sekedar konser musik semata, namun ada juga atraksi dari komunitas reptil yang bermain dengan para ular yang masih liar. Atraksi ini diiringi oleh lantunan musik dari DJ yang membuat penonton sangat menikmati atraksi tersebut.

Kolaborasi juga terwujud dengan Bikers. Komunitas Motor ikut memberikan penampilannya dengan memamerkan aksi Freestyle-nya. Masih diiringi dengan lantunan musik dari DJ Tosix. Sesi ini cukup mendebarkan, karena mengajak para penonton untuk merasakan aksi Freestyle. Ketua pelaksana acara ini, Bintarto Maulana alias Banteng, menjadi korban untuk ikut menjadi penumpang dan merasakan aksi Stoppie dan Wheelie.

Wayang lelang kaosnya untuk donasi

Sekitar 15 artis atau Band ikut andil mengisi acara ini. Di acara ini kita bisa bernostalgia dengan lagu-lagu populer jaman dulu seperti lagu Iwan Fals yang dibawakan oleh Serdadoe Rindu Order dan lagu lainnya. Kita juga bisa bernostalgia dengan Band seperti Wayang dan Ramma.

Lelang kaos Vokalis VOC untuk donasi

Salah satu penampilan yang sangat memukau yaitu performance dari Puguh Kribo. Gitaris fenomenal dengan gitar 6 leher ini tampil impresif dan luar biasa. Penampilannya menjadi magnet tersendiri dan aksinya memang sangat ditunggu sekarang ini.

Tidak hanya itu, deretan musisi Reggae dan Band Lokal sangat menghibur di acara ini. Anda bisa terus bergoyang dan menari seharian sambil ikut berdonasi dan peduli terhadap korban gempa di Lombok. Di acara ini juga anda bisa saling mengenal komunitas dan musisi yang ada di wilayah Tangerang.

Perwakilan STISIP Yuppentek saat menyerahkan donasi

Dengan datang ke acara ini, anda langsung berdonasi dengan membayar parkir, membeli sticker, membeli Merchandise atau sumbangan langsung. Dan hasil sumbangan tersebut disalurkan langsung kepada PMI Kota Tangerang malam itu juga.

Penyerahan langsung donasi ke pihak PMI Kota Tangerang

Penyelenggara berterima kasih kepada seluruh komunitas motor, komunitas reptil, komunitas musik yang telah mendukung dan berpartisipasi pada acara ini. Terima kasih juga kepada musisi dan artis yang telah mendukung acara ini:

  1. Ramma Band
  2. Cozy Republic
  3. Puguh Kribo
  4. Agung Shifter
  5. Wayang
  6. Go Blocks
  7. VOC
  8. Ikan Bakar
  9. DXA Feat Keyrikey
  10. Balle Reoth
  11. Serdadoe Rindoe Order
  12. D’Saung Band
  13. Soul Sweet
  14. DJ Tosix
  15. Ust. Hafiz Salim
Ramma Band berfoto bersama para penggemarnya yang sangat antusias
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s