Automotive Info

INILAH DAFTAR NAMA PEMENANG HADIAH EMAS PROGRAM THR LEXI

Yamaha mengumumkan nama pemenang program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi. Nama 60 orang pemenang beruntung terpilih dari hasil pengundian yang digelar di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 10 Agustus 2018.

Program THR dari Lexi dibuka 17 April hingga 31 Juli 2018 dan bisa diikuti dengan melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik MAXI Yamaha itu di dealer-dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride motor itu. Disediakan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah untuk 60 orang pemenang yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Akhirnya muncul nama-nama pemenang yang sah berhak mendapatkan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah.

Daftar lengkap nama pemenang program THR dari Lexi bisa di download di link berikut :

https://www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/thr_dari_lexi.pdf

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy “Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s