Automotive Community

TIGA RIBU BIKERS RAMAIKAN PESTA PERAYAAN TIGA TAHUN TROW

Tangerang, 05 Agustus 2018. Bertempat di Grand Mall Serpong, Tangerang R15 Owners sukses rayakan hari jadinya yang ketiga. Kesuksesan tersebut tidak luput dari kehadiran 3000 Bikers yang menghadiri acara tersebut. Hal ini sudah pasti sesuai dengan thema acara yaitu “Unity In Diversity”, menyatukan ribuan Biker yang berbeda-beda dalam satu acara.

Antusias ribuan Bikers padati lokasi acara

Antusias para Bikers tersebut disebabkan oleh kedekatan dan hubungan baik dengan TROW. Namun konten acara dari Anniversary sendiri juga yang tiap tahun sangat merindukan untuk di datangi, kata beberapa Bikers yang sudah langganan datang.

Aksi Freestyle panaskan gairah para Bikers Tamu

TROW sendiri memang sudah siap dengan konten padat untuk menyenangkan para Bikers yang datang. Mulai dari Workshop pengecatan dari Samurai Paint, yang mengajarkan pengecatan kepada para Bikers. Serta Donor Darah dari PMI Tangsel sebagai program kegiatan sosial di Anniversary kali ini.

Kegiatan Donor Darah jadi agenda awal Anniversary TROW yang ketiga

Aniversary ini pun TROW ikut mensosialisasikan Asian Games yang akan berlangsung sebentar lagi. Mulai dari Backdrop bertemakan Asian Games, serta Games yang mengulas tentang materi Asian Games. Bahkan Mascot Asian Games yang bernafaskan Bhinneka Tunggal Ika sesuai dengan tema “Unity In Diversity” yang diusung kali ini.

Banner sepanjang 12 meter dengan konten Asian Games bukti TROW ikut mendukung dan mensosialisasikan pesta olahraga se-Asia tersebut

Pesta Rakyat, juga menjadi bagian dari Games acara ini, hal tersebut sekaligus perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Tidak sampai itu, Band Performance, dangdut serta DJ performance menjadi bagian dari puncak acara. Serta tidak lupa peniupan lilin menjadi materi Sakral pesta perayaan ini.

Prosesi peniupan lilin menjadi acara utama bagi TROW

Kesuksesan acara ini bukan hanya kerja keras para anggota TROW semata, namun adalah hasil kerja keras seluruh Bikers yang hadir. Karena bagi TROW, tanpa kehadiaran para tamu acara TROW bukan apa-apa, “Kosong”. TROW mengucapkan terima kasih dan salut untuk perjuangan para Bikers ke lokasi acara, semoga bisa bertemu lagi di Pesta Perayaan Hari Jadi TROW Berikutnya.

Musik menjadi sarana pemersatu Bikers 
Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s