New Automotive Item

SUZUKI AKAN LUNCURKAN BANDIT 150 DI GIIAS

Setelah viralnya Spyshot Suzuki Bandit 150 beberapa waktu lalu ditambah beredarnya Gambar Render dari Suzuki Bandit. Suzuki Indonesia juga dengan secara tersirat membuka bocoran terkait kelahiran Suzuki Bandit 150 di Indonesia pada sebuah pameran di bulan Agustus besok.

Secara tidak langsung pernyataan tersebut menunjuk kepada GIIAS yang akan berlansung tanggal 02-12 Agustus besok. Dan pada daftar peserta pameran yang ditamplikan oleh pihak GIIAS salah satunya adalah Suzuki.

Suzuki secara resmi sudah menjadi bagian dari pengisi pameran GIIAS

Kemunculan Suzuki Bandit 150 ini memang sangat ditunggu oleh pecinta Suzuki. Pasalnya, Bandit merupakan salah satu seri yang melegenda dari Suzuki, dan telah lahir sejak tahun 1989. Mesin Bandit sendiri memiliki Plaform di Mid-Range Torsi yang sangat sesuai dengan modelnya yang merupakan Sport Tourer.

Bandit juga sangat disukai oleh pecinta Freestyle, motor ini salah satu yang paling populer di dunia Freestyle. Makanya saat ini pun banyak yang menunggu-nunggu tentang spesifikasi mesin Bandit. Apakah akan menggunakan mesin yang benar-benar baru? Atau masih menggunakan mesin Satria 150 FI?

Spyshot Suzuki Bandit 150

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s