New Automotive Item

YAMAHA INDONESIA SUDAH SIAP LUNCURKAN ALL NEW R25

Viralnya Spyshot New R25 di halaman Blogger-blogger kondang beberapa waktu lalu langsung membuat ramai perdebatan dan spekulasi tersendiri. Bahkan sampai mempengaruhi penjualan di pasar Sport 250cc. Efeknya sudah pasti Spyshot tersebut membuat para Consumer menahan duitnya untuk mendapatkan Sport dua silinder terbaru.

Melihat motor R25 yang di tes masih dengan kondisi Body yang sama membuat banyak spekulasi tersendiri. Beberapa orang berspekulasi bahwa New R25 tersebut sedang melakukan pengetesan rangka Delta Box, dan ada juga yang berbicara sedang melakukan pengujian Air Ram.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yang benarnya adalah, motor New R25 tersebut sedang melakukan pengujian pada mesin. Karena mesin R25 tersebut akan memiliki Max HP jauh di atas All New CBR 250RR, sepertinya akan ada peningkatan sampai 10 HP lebih tinggi dari sang kompetitor. Berlebihan tidak ya? Apakah mungkin?

Sangat mungkin dan pasti, karena New R25 nanti akan menggunakan mesin berteknologi VVA. Tujuannya adalah efisiensi dan ketahanan mesin dengan Power melimpah. Dua kelebihan inilah yang diuji oleh Yamaha Indonesia, makanya Body dan Frame masih menggunakan Stock saat ini.

Tapi belum tentu dua kelebihan tersebut akan diaplikasikan di New R25. Hal tersebut tergantung hasil pengujian kemarin. Namun nampaknya pengujian tersebut berhasil dan New R25 akan segera dikeluarkan. Tidak percaya? Coba cek Stock R25 pada Dealer-dealer Yamaha, pasti sangat langka.

Lalu kapan New R25 ini akan diperkenalkan? Jika tidak ada kendala, tanggal 02 November nanti akan diperkenalkan pertama kali. Percaya gag percaya ya Brow….

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s