MotoGP News

ROSSI TIDAK HANYA CETAK POLE, DIA JUGA PECAHKAN REKOR TERBARU DI MUGELLO

Hari yang luar biasa dilakukan Valentino Rossi sabtu kemarin. Dengan dukungan Fans fanatik-nya, The Doctor menunjukkan Skill terbaiknya dengan mencatatkan waktu terbaik dan menjadi Fastest Lap di sirkuit kesayangannya. Rossi mencatatkan waktu 1’46.208 yang sangat identik dengan nomor Start-nya.

The Doctor mencatatkan Ploe ke-65 dari total catatan Pole Position yang pernah dibuatnya. Dan ini Pole pertamanya lagi sejak Pole yang dibuatnya di Jepang tahun 2016 silam. Dan dia membuatnya tujuh menit terakhir sebelum waktu Q2 selesai.

Rossi pun berkomentar bahwa Pole yang dibuatnya berkat dukungan para suporter tercintanya. Berikut kutipan komentar Rossi sesaat setelah kualifikasi selesai, “Ini memberikan emosi yang luar biasa, terutama menghadapi antusias penonton pada putaran setelah Pole didapat, itu sungguh fantastis. Ini luar biasa, dan juga kejutan. Tahun ini di kualifikasi saya selalu menderita, tetapi hari ini hasilnya bagus dan saya pikir itu akan cukup untuk berada di baris depan, tetapi pada akhirnya itu adalah posisi Pole. Sudah lama sejak saya berada di Pole, jadi itu penting dan itu perasaan yang hebat. Saya pikir besok akan lebih sulit, tetapi pasti saya menikmati momen ini”.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s