MotoGP News

JOKOWI PERSIAPKAN SENTUL UNTUK MOTOGP 2021

Pagi tadi Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo mengunjungi Sirkuit Sentul. Adapun kedatangan beliau untuk meminjau persiapan renovasi Sirkuit Internasional pertama Indonesia itu.

Bapak Presiden juga sempat menjajal lintasan sirkuit tersebut satu putaran dengan menggunakan mobil Kepresidenan dan dengan pengawalan ketat. Pada kesempatan ini, mantan pembalap Nasional Tinton Suprapto bersama anaknya Ananda Mikhola turut hadir menemani orang nomor satu negara ini.

Jokowi menegaskan bahwa kunjungannya ke Sirkuit Sentul dalam rangka persiapan renovasi sebagai Tuan Rumah MotoGP 2021. Beliau juga menyebutkan bahwa pemerintah mendukung penuh Sirkuit Sentul digunakan untuk ajang balap dunia.

Bapak Jokowi juga menyebutkan bahwa olahraga otomotif sangat bagus dan juga pasar sepeda motor di tanah air ini besar sekali. Penggemar sepeda motor di Indonesia juga sangat banyak dan pasti berpotensi tinggi melahirkan pembalap.

Selain dari sektor otomotif, Pak Jokowi juga menyebutkan bahwa akan memberikan dampak yanh baik untuk sektor pariwisata. Maka dari itu Presiden Jokowi berharap supaya Pak Tinton segera melakukan renovasi supaya tahun 2021 Sentul bisa menggelar MotoGP.

Jadi buat anda para pecinta balap, apakah anda siap melihat perubahan sirkuit ini?

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s