Automotive Info

KRONOLOGIS RATUSAN OJEK ONLINE MENGAMUK TERHADAP PENGENDARA MOBIL DI SENEN

Rabu malam kemarin, ratusan Ojek Online menyerang sebuah mobil saat sedang mengiringi jenasah rekannya. Kejadian tersebut terjadi diperempatan Pasar Senen dan sempat terjadi pengejaran hingga Underpass.

Penyebabnya adalah kata-kata kasar yang dilontarkam oleh seseorang yang berada di sebelah sopir karena merasa terganggu akibat kemacetan konvoi Ojek Online tersebut. Sempat diperingati oleh salah seorang Ojek Online supaya bersabar dan tidak berkata kasar, orang tersebut semakin marah dan mengatakan “Bangsat lo pada”.

Mendengar makian tersebut, sontak ratusan Driver Ojek Online langsung naik pitam dan menyerang mobil tersebut. Entah tidak terima atau panik dengan penyerangan tersebut, sopir mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 233 PB kabur dengan menabrak motor Ojek Online yang berada di depannya.

 

Melihat hal tersebut ratusan Driver Ojek tersebut langsung mengejar. Karena kondisi jalan macet pada Underpass Senen memaksa sopir dan penumpang mobil tersebut keluar meninggalkan mobil tersebut.

Sopir mobil tersebut berhasil melarikan diri, namun satu orang tertangkap dan sempat terjadi pemukulan. Pengemudi dan korban mengalami luka pemukulan pada wajah dan badan.

Kedua orang di mobil tersebut telah membuat laporan kepolisian di Polres Metro Jakarta Pusat. Pengakuan kedua korban tersebut kepada Polisi, bahwa mereka membunyikan klakson untuk meminta jalan, namun para Driver Ojek tersebut tidak terima dan memukul mobil mereka.

Saat ini kedua belah pihak sedang dalam investigasi kepolisian. Jika ada tindakan pelanggaran bagi kedua belah pihak akan dilakukan sanksi sesuai hukum yang berlaku.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s