New Automotive Item

AHM LUNCURKAN GENERASI BARU HONDA VERZA

PT. Astra Honda Motor resmi mengeluarkan generasi penerus dari Honda Verza, yaitu All New Honda CB150 Verza. Verza kali ini tampil lebih gagah dan tangguh, dengan kesan yang sangat maskulin Verza saat ini sudah disematkan fitur-fitur yang lebih canggih. Pembaharuan ini akan memberikan kenyamanan dan kebanggaan tersendiri untuk dipakai harian. Verza kali ini ditambahkan Brand CB, dengan alasan sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya.

Design CB Verza terbaru ini paduan modern dan klasik yang menawan. Gaya retro masih ditunjukkan dengan penggunaan lampu depan berbentuk bulat, namun tetap dikemas secara modern. Perubahan besar pada bentuk Body membuat Verza ini mirip CB150R tahun 2013 yang diberikan sentuhan untuk membuat lebih berotot, seperti pada tangki. Serta perbedaan bentuk Shroud pada Verza baru ini lebih kekar.

Model Honda CB150R 2013

Perubahan lainnya terlihat pada knalpot, bentuk knalpot serta Covernya yang berwarna hitam membuat tampilan Verza semakin garang. Untuk kaki-kaki, pada bagian depan masih tetap dengan bentuk Shock lama. Begitu juga dengan kaki belakang yang masih menggunakan dual Shock, dengan Spring Adjuster.

Perubahan mayor juga terjadi pada panel kecepatan, Odometer All New Verza ini sudah Full Digital. Serta bentuk panel kunci kontak yang lebih dinamis dan dengan penutup. Perubahan ini membuat All New Verza terlihat lebih mewah dan modern.

Sedangkan untuk sistem pengereman, depan sudah dengan Disc Brake, hanya saja rem belakang masih menggunakan Drum Brake, belum ada perubahan. Untuk Shock dan Rem memang sengaja tidak dirubah, karena AHM membuat motor ini dengan harga terjangkau. Tujuan motor ini juga untuk mobilitas sehari-hari dan sangat fungsional. Pada Verza ini juga masih tersedia pilihan model Velg jari-jari, memberikan pilihan untuk penggunaan tertentu.

Dari sisi mesin, All New Honda CB150 Verza menggunakan mesin injeksi dengan kaasitas 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dan sudah standar emisi Euro-3. Dengan dibekali mesin ini, All New Verza lebih tangguh dan responsif, serta lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan dan hemat biaya perawatan. All New Verza ini dipasarkan dengan harga OTR Rp. 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp. 19.300.000 untuk Spoke Wheel. Sangat terjangkau bukan?

SPESIFIKASI ALL HONDA CB150 VERZA

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s