Automotive Event

BEGINI MAXI ANDA JIKA INGIN MENJADI KING OF MAXI ATAU JUARA UMUM CUSTOMAXI

Putaran Final Customaxi telah berakhir Sabtu kemarin, juara dari kelas Aerox, NMax dan XMax telah ditentukan. Tidak sampai itu saja, Raja dari semua kelas tersebut juga telah di umumkan. King Of Maxi, juara dari semua tipe Maxi tersebut adalah NMax asal Bandung.

Motor Yamaha NMax milik Agus Hadi Purwanto menyabet gelar Best NMax Modification serta menjadi King Of Maxi atau jawara dari semua kelas Customaxi yang dipertandingkan. Lalu apa saja yang membuat NMax ini bisa menjadi juara?

Yamaha NMax ini mengambil konsep High Technology atau menjadi motor NMax yang sangat Futuristik. King Of Maxi ini mengenakan Stripping grafis Matrix dengan warna putih mutiara dan Maroon menjadi warna dasar. Garis-garis Trend Milenium ini mengidentifikasikan konsep motor masa depan.

NMax jawara ini juga menggunakan teknologi yang canggih, disinilah kekuatan yang membuat NMax ini menjadi juara. Lampu-lampu NMax ini dapat dikontrol Software yang diaplikasikan Smart Phone Android. Sehingga nyala dan mati lampu motor tersebut bisa dikontrol sesuai kemauan dan sangat dinamis.

Selain lampu, tempat duduk atau Seat NMax ini bisa di naik turunkan (Buka-pasang) dengan kontrol Android tersebut. Gerakan Seat motor ini selayak Roof Top Panel yang bisa dibuka tutup layaknya Supercar. Benar-benar sebuah inovasi yang sangat jenius dan baru di ajang modifikasi roda dua.

Buat lebih jelasnya anda bisa nonton pada Video terlampir. Dan jika anda ingin menjadi King Of Maxi tahun depan, motor Maxi anda harus lebih canggih dari motor NMax milik Jajaka Bandung ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s