Automotive Info

AHM KATAKAN KESALAHAN PEMASANGAN LOGO, YOSHIMURA NYATAKAN ITU BUKAN PRODUK ASLI

Setelah viralnya pernyataan pemakaian Knalpot Akrapovic Palsu saat Launching Honda PCX 150 kemarin. Pihak Honda pun segera menyatakan bahwa hal tersebut ada kesalahan pemakaian Sticker atau Emblem dari Brand Akrapovic. Hal tersebut dimuat oleh beberapa media Nasional.

Namun kemarin kami mendapatkan informasi terbaru perihal konfirmasi dari pihak Yoshimura yang menyatakan bahwa knalpot Yoshimura tersebut adalah palsu. Pihak Yoshimura sendiri menyatakan bahwa tidak membuat R11 untuk Honda PCX.

Sayangnya. Yoshimura Jepang bahkan tidak membuat knalpot R11 untuk aplikasi itu (Honda PCX 150 yang dimaksud). Tapi kita bisa tahu dengan melihatnya bahwa itu bukan Knalpot Yoshimura yang sebenarnya. Yang pertama, tidak memiliki Rivet (Keling) atau Keling/Rivet pengikat yang benar, tapi juga pengikat Keling/Rivet tidak lurus, ini miring ke dalam. Kedengarannya seperti akan ada beberapa email yang beredar tentang ini.

Terima kasih atas ketertarikan anda pada produk Yoshimura. Itu adalah knalpot replika Yoshimura R11. Itu bukan produk Yoshimura asli. Maaf, saya tidak punya kabar bagus untuk Anda dalam hal ini.

Lalu bagaimana kebenaran tentang knalpot ini? Apakah ini knalpot asli Yoshimura yang dimodifikasi untuk menyesuaikan Honda PCX 150 Lokal? Atau knalpot tersebut adalah knalpot palsu? Masih ada pertanyaan besar dengan kesalahan pemasangan embkem atau Sticker Brand tersebut? Apakah Brand knalpot asli masang sendiri? Coba perhatikan emblem Yoshimura pada gambar?

Bandingkan juga bentuk Rivet dan pengikatnya antara knalpot asli dengan yang digunakan Honda PCX di atas? Apakah sama? Silahkan nilai sendiri. Hal ini harus ada klarifikasi resmi lagi dari pihak Astra Honda Motor.

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s