MotoGP News

REPSOL HONDA PERKENALKAN TEAM 2018 DI JAKARTA

Team Repsol Honda resmi meluncurkan Livery RC213V tahun 2018. Honda Racing Corporation ini mempresentasikan Team 2018 ini di Jakarta International Expo (20 Feb 18), masih dengan dua pembalap kebanggaan mereka Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Juara Dunia MotoGP 2017 tersebut bersama rekan setimnya baru saja menyelesaikan tes pra musimnya di Thailand sebelum terbang ke Indonesia bersama Manajer Tim Alberto Puig dan Tetsuhiro Kuwata, Divisi Manajemen Operasi Manajer Umum Manajer HRC.

Livery baru RC213V tahun ini yang diperkenalkan tidak melakukan perubahan signifikan, cenderung mirip tahun 2017. Hanya tulisa RC213V pada Fairing berpindah posisi, serta perubahan grafis model yang sedikit berubah menyeimbangkan penyempurnaan Body. Sepertinya HRC masih mempertahankan Design Aerodynamic tahun lalu yang membawa Marquez Juara Dunia.

Perkenalan Team di Jakarta ini merupakan tahun keempat berturut-turut peluncuran Team Repsol Honda yang diselenggarakan oleh Astra Honda di Indonesia. Di Indonesia sendiri dimana MotoGP sangat populer dan Marquez dan Pedrosa adalah sangat diidolakan generasi muda, dan dua pembalap tersebut menjadi inspirasi bagi para pembalap muda dari Honda Astra “Step Up Program,” yang ikut hadir di acara hari ini.

Selain peluncuran Team 2018, Marc dan Dani juga sempat hadir di acara Talk Show televisi Nasional. Keduanya terlihat sangat senang dan menikmati jalannya acara tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s